1.450 Warga Jakpus Antusias Jalani Vaksinasi COVID-19

By Al


nusakini.com - Jakarta - Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat terus menggencarkan kegiatan vaksinasi COVID-19. Hari ini, tercatat sebanyak 1.450 warga dari usia 12 tahun hingga lansia dari tiga kecamatan yakni Menteng, Johar Baru dan Kemayoran, tampak antusias mengikuti kegiatan vaksinasi.

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma mengatakan, ketiga lokasi kegiatan vaksinasi tersebut digelar di SMKN 54 Jakarta, Jl Bendungan Jago, Serdang, Kemayoran. Kemudian di SMAN 27 Jakarta, Jl Dr Sutomo Nomor 1, Pasar Baru, dan di Masjid Al Huda Talang Menteng.

"Peserta Vaksinasi di SMKN 54 Jakarta sebanyak 500 peserta, 750 peserta di SMAN 27 Jakarta dan 200 peserta di Kecamatan Menteng," ujar Dhany Sukma saat meninjau vaksinasi

Ia menjelaskan, target sasaran vaksinasi warga di Jakarta Pusat dengan ditambah pelajar usia 12 hingga 17 tahun saat ini menjadi 900 ribu orang.

"Alhamdulilah, antusias warga Jakarta Pusat untuk ikut vaksin meningkat. Kami berharap warga terus berdatangan untuk divaksin di 52 sentra vaksin statis, dinamis dan mobile yang tersedia saat ini," jelasnya.

Sementara Nanang (37), warga Johar Baru mengaku, senang dengan digelarnya kegiatan vaksinasi yang tidak jauh dari kediamannya.

"Saya ikut vaksin setelah diberitahu pak RT kalau hari ini digelar vaksinasi massal di sekolah dan hari libur kerja," tandasnya.